Politik

Jokowi Yakin dengan Kebesaran Hati Prabowo

Calon presiden terpilih Joko Widodo dan capres terpilih Ma'ruf Amin di Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta, Kamis (27/6/2019)

VoIR, Jakarta – Calon presiden Joko Widodo meyakini pasangan rivalnya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, memiliki kebesaran hati untuk menerima hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Keyakinan itu didasari penilaian Jokowi bahwa Prabowo dan Sandi merupakan sosok negarawan.

“Saya meyakini kebesaran hati dan kenegarawanan dari sahabat baik saya, Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno,” ucap Jokowi di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2019) malam.

Jokowi menilai dirinya dengan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memiliki visi yang sama, yakni membangun Indonesia kedepan menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Bank Dunia Sebut Proyek Infrastruktur RI Berkualitas Rendah

“Beliau berdua memiliki visi yang sama dalam membangun Indonesia ke depan, Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang lebih maju, dan Indonesia yang lebih adil dan sejahtera,” jelasnya.

Tak hanya itu, Jokowi juga menilai memiliki kesamaan dengan Prabowo-Sandi dalam semangat untuk bersaing dengan negara-negara lain untuk menghadapi kompetisi global.

“Semangat kita sama membangun Indonesia yang menang menghadapi kompetisi Global yang ketat dan membangun Indonesia yang unggul yang membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” tandasnya. (*)

To Top