Hukum

UPPRD Jakarta Barat Bakal Pasang Stiker Penunggak Pajak di New RM Cafe

Illustrasi penunggak pajak

Jakarta (VOIR) – Unit Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (UPPRD) Cengkareng Wilayah Jakarta Barat (Jakbar) melakukan sidak ke lokasi pub New RM Cafe, Kamis (9/5/2019) malam di Jalan Lingkar Luar Barat No 3A, RT 012/02, Kecamatan Cengkareng.

Sidak dilakukan setelah ada laporan dari masyarakat terkait pajak retribusi usaha pariwisata tempat hiburan malam yang sudah bertahun tahun beroperasi itu tidak mendaftarkan pajak usahanya.

Kepala UPPRD Cengkareng Yuli mengatakan, pihaknya langsung melakukan pengecekan begitu mendapat informasi dari wartawan perihal tempat hiburan itu.

“Sudah kami cek ke lokasi dan sudah kami himbau untuk mendaftar tetapi belum daftar juga. Kami siap tindak lanjutin informasi ini, jika mereka tidak mau mendaftar pajak akan dilakukan penyidikan oleh tim PPNS,” ujar Yuli kepada wartawan, Jumat (10/5/2019) melalui WhatsApp.

Baca Juga:  Prabowo Minta Kader GEKIRA jadi Duta Gerindra Wartakan Kasih & Kebenaran

Yuli mengatakan bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat pemberitahuan terkait wajib pajak dan retribusi di tempat usahanya. Namun pemilik usaha belum bisa memberikan kepastian waktu akan dilakukan pendaftaran.

“Bila nanti tidak ditanggapi juga maka kami akan bersurat dan meminta ke badan pajak dan retribusi daerah Provinsi DKI Jakarta untuk melakukan pemasangan stiker di tempat usahanya,” tandasnya. (voir/jo)

To Top