Nusantara

Berkunjung ke Tanah Batak, Hashim S. Djojohadikusumo Diulosi

Tapanuli Utara (VOIR) – Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hashim S. Djojohadikusumo yang juga adik Prabowo Subianto tiba di Bandara Silangit, Siborong-Borong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Sabtu (19/1/2019) pagi.

Hashim datang bersama rombongan bidang komunikasi dan media BPN dari Jakarta dan Medan mengenakan peci dan berbaju batik khas Batak bernuansa merah.

Setibanya di Bandara, Hashim disambut pengurus DPD dan DPC Partai Gerindra dan diulosi.

Kehadiran Hashim dan rombongan yaitu Martin Hutabarat dan Gus Irawan Pasaribu, keduanya anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Nikson Silalahi Sekjen PP GEKIRA serta Jim Lomen Sihombing Ketua Harian PP GEKIRA ke tanah Batak dalam rangka menghadiri Dialog Kebangsaan yang diselenggarakan di Sere Nauli Hotel, Laguboti, Kabupaten Toba Samosir.

Baca Juga:  Terkuak di Persidangan, Pengajuan Kapasitas Megawatt PT NEP Berbeda. Ada Apa?

Sebelum menghadiri Dialog Kebangsaan, Hashim menyempatkan berkunjung ke RS HKBP di Balige dan ziarah serta memberi penghormatan di Makam Sisingamangaraja XII yang terletak di Silalahi Pagar Batu, Balige.

Usai menjadi pembicara di Dialog Kebangsaan, Nikson Silalahi mengatakan Hashim dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Di Dolok Sanggul, Hashim melakukan pertemuan dengan pengurus Partai Gerindra Humbahas dan para caleg yang diusung Partai Gerindra.

Rencananya, hari ini, Minggu, Hashim dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Gunung Sitoli, Nias dalam rangka menghadiri Perayaan Natal 2018 dan Syukuran Tahun Baru 2019 Partai Gerindra Se-Kepulauan Nias yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Gunung Sitoli. (voir)

 

 

To Top