Politik

Posko Pemenangan Gerakan Kristiani Indonesia Raya di Jakarta Diresmikan

Jakarta (VOIR) – Posko resmi pemenangan Gerakan Kristiani Indonesia Raya atau GEKIRA untuk pasangan Prabowo-Sandi diresmikan pada Kamis (13/12/2018) sore.

Berada di Arion House Lt. 4, Jalan Wijaya 1 No. 3811, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, posko ini diberi nama ‘Posko Pemenangan GEKIRA’.

Baliho dengan panjang 5 meter dan lebar 4 meter terpasang di bagian kanan dinding di dalam ruangan dengan tulisan GEKIRA, Gerakan Kristiani Indonesia Raya disertai foto Ketua Umum PP GEKIRA (Fary Djemy Francis), Ketua Dewan Pembinan PP GEKIRA (Hashim S. Djojohadikusumo), dan foto Sekretaris Jenderal PP GEKIRA (Nikson Silalahi).

Selain itu, masih di dinding bagian kanan, terpampang beberapa foto pengurus pimpinan pusat GEKIRA dan di bagian bawah baliho tertulis Nomor 2 Pilihanku bergambar Prabowo-Sandi.

Ada juga gambar Prabowo-Sandi di bagian belakang ruangan bertuliskan Posko Pemenangan GEKIRA, Prabowo-Sandi Pilihanku dengan background peta Indonesia.

Sedang di bagian luar sebelum masuk ke ruang utama, terdapat bendera GEKIRA dan Gerindra. Ada juga stiker berlogo GEKIRA dan Gerindra menempel di dinding. Karena sekarang ini telah memasuki masa Natal, berdiri gagah Pohon Natal lengkap dengan lampu hiasnya membuat suasana terasa damai.

Hadir dalam acara peresmian tersebut tokoh-tokoh Kristiani di Partai Gerindra seperti anggota DPR RI Martin Hutabarat, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Ketua Umum Pimpinan Pusat GEKIRA Fary Djemy Francis, Sekretaris Jenderal Nikson Silalahi, Ketua Harian Jim Lomen Sihombing serta jajaran pengurus Pimpinan Pusat GEKIRA dan perwakilan Pimpinan Daerah (PD) GEKIRA DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Baca Juga:  Debat I Capres-Cawapres 2019, Agnes Marcellina : Isi Kepala vs Isi Kertas

Sebelum diresmikan, acara didahului dengan kebaktian yang penuh nuansa Natal.

Menurut Sekretaris Jenderal PP GEKIRA Nikson Silalahi, dengan peresmian Posko Pemenangan GEKIRA ini, maka pengurus dan anggota GEKIRA serta lebih luas lagi kader Kristiani Partai Gerindra dapat melakukan berbagai konsolidasi lebih baik untuk merumuskan langkah-langkah kerja bagi pemenangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden agar terpilih di Pilpres 2019 dan pemenangan Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra secara khusus kader Kristiani di Pileg 2019.

“Dengan diresmikannya Posko Pemenangan GEKIRA ini, maka pengurus dan anggota serta kader Kristiani Partai Gerindra dapat melakukan berbagai konsolidasi lebih baik untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 serta pemenangan Caleg Gerindra secara khusus kader Kristiani di Pileg 2019,” ujarnya usai acara peresmian.

Acara peresmian posko ini ditindaklanjuti dengan diskusi yang hangat antara yang hadir untuk saling menguatkan kader GEKIRA dalam berjuang bersama Partai Gerindra.

Kesempatan itu juga digunakan untuk mendiskusikan kehadiran sayap GEKIRA pada Konferensi Nasional Partai Gerindra yang berlangsung pada 17 Desember 2018 mendatang di Sentul dan membicarakan rencana pelaksanaan Perayaan Natal Nasional Partai Gerindra yang akan dilaksanakan di Atambua, Provinsi NTT pada bulan Januari 2019. (voir)

To Top